Tradisional Massage

It's Time To Relax

SPA & Massage

New Terminal SPA - Perkembangan kesehatan pada saat ini memiliki kecenderungan untuk kembali ke alam (back to nature) dalam hal menjaga, memelihara dan meningkatkan kesehatan, dengan memanfaatkan pelayanan kesehatan secara tradisional yang salah satunya adalah pijat tradisional (Tradisional Massage) . 

Tradisional massage itu sendiri Merupakan teknik perawatan tubuh dengan cara mengusap, menekan, meremas/mencubit, menepuk dan menggetarkan dengan menggunakan tangan,  kaki tanpa atau dengan alat bantu lain yang berujung tumpul, 

Pada umum menggunakan minyak khusus dengan ramuan tradisional khas pada permukaan tubuh sehingga memberikan efek stimulasi dan relaksasi, melancarkan peredaran darah, melancarkan peredaran limfe (getah bening), mengoptimalkan dan menguatkan fungsi organ tubuh untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran. 

Tradisional massage  merupakan teknik terapi manipulasi pada jaringan lunak tubuh yang meliputi : kulit, daging (otot) dan urat (tendon dan ligamen). Dengan teknik pijat dengan memanipulasi dari gerakan tarikan dan peregangan yang dapat memberikan manfaat pada sistem sirkulasi darah, limfe dan syaraf. 

Terapi pijat tradisional dipergunakan untuk meredakan ketegangan otot dan meningkatkan sirkulasi darah serta merangsang sistem limfatik (getah bening). Dikarenakan pijat tradisional diyakini sangat efektif dapat mengatasi stres, meningkatkan relaksasi, meredakan nyeri otot, meningkatkan kelenturan otot, mengurangi sakit kepala, meningkatkan sistem daya tahan tubuh dan memperbaiki kualitas tidur. 

Pola pengembangan tradisional massage bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran. sehingga mendapatkan  kualitas kesehatan dan peningkatan daya tahan tubuh secara tradisional dengan kearifan lokal, melahirkan berbagai metode pijat yang sudah digunakan dari generasi ke generasi sejak dulu.


It's Time To Relax At New Terminal SPA

📱 +628810 1175 7660 (Reservasi)