Apa Itu Terapi Pijat Shiatsu?

Apa Itu Terapi Pijat Shiatsu?

Apa Itu Terapi Pijat Shiatsu?


New Terminal - Anda mungkin tahu bahwa Shiatsu adalah salah satu di antara beberapa jenis terapi pijat yang berbeda, tetapi Anda mungkin tidak tahu apa yang dimaksud dengan perawatan itu. Apa sebenarnya terapi pijat Shiatsu itu, dan bagaimana hal itu membantu mereka yang menerima perawatan? Praktek Shiatsu berasal dari Jepang berdasarkan pengobatan tradisional Tiongkok dengan unsur-unsur terapi Barat, menurut Shiatsu Society. Ini memperkuat kemampuan tubuh sendiri untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Apa itu terapi pijat Shiatsu dan bagaimana cara kerjanya?

Terapi pijat shiatsu mengandalkan penggunaan jari, ibu jari dan telapak tangan untuk memberikan tekanan ke berbagai area permukaan tubuh untuk membantu menyembuhkan penyakit dan kondisi umum, dan memperbaiki ketidakseimbangan dalam tubuh. Tekanan yang diterapkan pada titik-titik pada tubuh meningkatkan aliran energi dan mengoreksi ketidakharmonisan di seluruh tubuh pasien. Selain menjadi pengalaman yang sangat santai, Shiatsu membantu menghilangkan stres, mengobati rasa sakit dan penyakit, dan berkontribusi pada kesehatan dan kesejahteraan pasien secara keseluruhan.

Shiatsu mengatur aktivitas sistem saraf otomatis dan merangsang sistem peredaran darah, limfatik dan hormonal. Postur tubuh yang buruk, masalah persendian, keseleo, radang sendi, linu panggul, nyeri leher dan punggung akut dan kronis, sinusitis, dan bronkitis dapat diobati dengan Shiatsu.



Siapa yang menerima terapi pijat dan untuk apa?

Lebih dari 39 juta orang Amerika menerima pijatan pada tahun lalu, menurut survei tahunan yang dilakukan oleh American Massage Therapy Association. Lebih dari setengah - 53 persen - yang mendiskusikan pijat dengan penyedia layanan kesehatan mereka mengatakan dokter mereka merekomendasikan mereka untuk mendapatkan terapi pijat. Pijat telah terbukti mengurangi tekanan darah dan detak jantung sekaligus meningkatkan endorfin, obat penghilang rasa sakit alami tubuh. Shiatsu adalah salah satu jenis, atau modalitas, terapi pijat untuk dipilih.


Bagaimana Shiatsu mirip atau berbeda dari teknik lain?

Terapi pijat shiatsu menggunakan teknik yang serupa dengan yang ditemukan dalam metode perawatan lain seperti osteopati, drainase limfatik, dan fisioterapi. Namun, praktisi Shiatsu menghubungkan kondisi kesehatan fisik dan penyakit dengan penyumbatan dan ketidakseimbangan dalam aliran energi ke seluruh tubuh, yang membedakan diagnosis dan pengobatannya dari modalitas terapi pijat lainnya.


Bagaimana Shiatsu membantu?

Shiatsu bekerja untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dengan mempengaruhi sistem energi internal. Terapi sering menghasilkan peningkatan jangkauan gerak dan koordinasi yang lebih baik. Digunakan sebagai terapi primer atau pelengkap, Shiatsu menggabungkan teknik peregangan berbantuan dan akupresur untuk memulihkan struktur otot dan tulang.



It's Time To Relax At New Terminal SPA

📱 +62851 7313 9969 (Reservasi)

Post a Comment

0 Comments